-->

5 Anime Yang Wajib Kalian tonton di awal musim 2020 part 1

Hallo semuanya selamat malam, ok guys gw langsung ke intinya aja.Di postingan kali ini gw akan membuat 5 Anime yang wajib kalian tonton awal musim nanti di tahun 2020.

"bang ko lu bikinya cuman 5 doang sih"

ok kenapa gw cuman bikin 5 doang alasanya:

1. pertama gw males nulis banyak kata di blogger karena cape
2. ya gw maunya cuman 5.
3.biar ada materi gw mau nulis apa.

Ok gw langsung aja ya.

Musim anime fall ini akan habis benar ngga nah jadi gw mau bikin anime musim depan yang buat gw bagus di antara 5 anime yang mungkin lu ngga nyesel dah buat nontonya ok.

1. Haikyuu!!: To the Top.


Ok Haikyuu!! disini gw masukin di posisi pertama kenapa karena menurut gw anime ini keren banget, jika lu tanya kenapa karena anime ini itu mempunyai jalan cerita yang bisa dibilang ngga ngebosenin jujur aja gw udah nonton s1 dan s2 tapi gw ngga ngelanjutin s3 nya karena gw ngga sempet buat ngelanjutinya. anime yang bergenre sport,shounen, school ini cukup keren bagi kalian pencinta anime shounen dan sport karena kalian akan di  sajikan perasaan meneganggkan saat scane pertandingan.

2. 5-toubun no Hanayome 2nd Season.


5-toubun no Hanayome 2nd Season atau bahasa indonesianya "5 istri kembar musim kedua", Jika kalian tanya kenapa gw masukin nih anime di posisi ke 2 ya kerena gw pengen aja.BTW gw ngga nonton anime ini karena gw udah baca manganya jadi gimana ya gw terasa udah punya spoiler banyak lah di anime ini. but buat kalian pencita anime harem ini boleh buat lu nonton di musim 2 et tapi jangan lupa lu harus nonton dulu S1 nya biar lu  pada ngerti jalan ceritanya bagi kalian yang bukan pembaca manganya.

3.Bang Dream! 3rd Season


Untuk Anime ini gw ngga begitu comment banyak, tapi ini bagus buat kalian pencita anime Idol dan suka liat Character Kawai dan mengicar wifu baru.

4.Drawng's Games


Gw untuk anime ini bingung mau nulis apaan, kenapa karena gw juga penyasaran dengan anime jadinya gw ngga baca komiknya.

Drwing's Game ini adalah serial dari Komik yang akan di angkat menjadi anime di Musim Winter 2020 mendatang untuk tanggal tayangnya belo di beritahu kapan tapi gw rasa nih anime menrik dan wajib lu tonton ok.

Sinopsis "Sudou Kaname tidak tahu kenapa tiba" dia di undang ke dalam permainan samrphone yang benama Drawin's Game, dan tampa di sadari game yang dia mainkan mengacam hidpnya sendri yah pokonya ini game survival lah yang kalah dari game ini mati dah itu aja ".

5. Isekai Quertet 2nd Season


Buat kalian pencita anime comedy biar hidup  kalian ngga begitu membosankan coba lu nonton anime ini kenapa karena anime ini seru dan lucu, anime ini bertipe anime short yang durasi animenya 3-5 menit aja tapi lu pasti puas dah dengan anime ini.

so bagaimana menrik kan apa yang gw recommend di part 1 ini jadi buat kalian yang mampir ke blog ini tolong di share ya ke teman, kerabat,  keluarga dan sahabat ya supaya admin bisa lebih semangat lagi buat bikin artike seputar anime.  mungkin sekian dari gw malem ini dah(08/12/2019)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter