-->

Tidak Bawa Buku Kesekolah


Lo habis libur 3 hari? Atau bahkan satu minggu??
Kalo udah libur kayak gitu pasti lo berfikir awal masuk sekolah nggak bakalan belajar dan ternyata dugaan lo salah atau kebenarannya cuma 2,26%. Kalau memang, Berarti kita sama..!!

Kejadian itu gue alamin tadi pagi pas lagi asik nongkrong sambil ngobrol nggak jelas sama temen-temen di koridor. Tiba-tiba guru kimia datang kekelas gue. Tanpa komando, gue sama temen-temen gue yang sama-sama pada nggak bawa buku jadi panik berjamaah.

"Bu..!! Lupa jadwal, bu.." Salah satu teman gue teriak dari belakang berharap guru kimia gue denger dan siapa tau bisa maklumin.

"Iya, Bu..!!"

"Saya juga, bu..!!"

"Iya, bu.!! Sama, saya juga" Temen-temen yang lain nimpal

Tapi tenang aja, disini gue akan kasih solusiny buat lo. Solusi ini cukup sederhana, jadi kalo mau lanjut ya baca aja tapi kalo nggak mau lanjut ya aja juga sekalian untuk ngabisin waktu.
Ok, langsung aja.

Pertama :
jika lo nggak bawa buku dan guru masuk ke kelas lo. Jangan anik, bersikaplah biasa aja, jalanlah dari koridor ke kelas dengan tegap dan pasanglah senyum manis buat guru lo. Kali aja guru lo terpesona atau kalo nggak mungkin cuma congor lo aja yang kelemparan sepatunya.


Kedua :
Kalo udah duduk dibangku, jangan langsung ngeluarin buku. Biarin aja diatas meja lo kosong sampai guru ngasih materi atau nyuruh untuk buka catatan pelajaran.


Ketiga :
Kalo guru lo udah memerintahkan untuk buka buku catatan, tenang aja dan jangan langsung panik atau bilang ke guru lo kalo buko lo ketinggalan.
Caranya : lo buka aja buku lo yang lain atau pinjam buku temen lo. Bukalah di bagian tengah bukunya, dan bagian tengah bukunya harus kosong.


Keempat :
Setelah semuanya buka buku, guru pasti akan liat catatan - catatan sebelumnya dari buku catatan murid. Nah, agar guru lo nggak niat liat catatan lo, caranya lo duduk jangan dengan sikap rapi. Duduk aja asal-asalan, tapi jangan sekali-kali lo naruh kaki lo diatas meja
Note : Guru nggak akan selera ngeliat catetan murid yang duduknya nggak rapi, itu pasti.


Kelima :
Kalo guru lo nyuruh mencatet, pura-pura aja nyatet, atau lo catet aja dibagian tengah buku tersebut. Selain nggak ketahuan guru, catetan-catetan yang lain dibuku tersebut juga nggak bakal terganggu.



Trik mengelabui guru yang guekasih diatas tidaklah sepenuhnya berhasil. Dari semua eksperimen gue, keberhasilan dari trik diatas hanya 79,9%. Jadi peluang lo untuk berhasil cukup besar, Semoga aja lo bukan yang ke 20,1% nya.

Gue rasa, segini aja dulu..
Samai bertemu di posingan selanjutnya.

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 comment

  1. numpang promote ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter