-->

5 Ide Bisnis Makanan yang bisa jadi peluang besar untuk para Milenial



Waduh jaman sekarang ini kalau milineal berbisnis atau membuka usaha pasti sangat keren banget, bagaimana tidak diumurnya yang masih sangat muda sudah mulai terjun kedunia usaha, yang dimana kebanyakan orang tidak berani mengambil langkah ini, justru kamu yang lagi membaca ini mau untuk mulai terjun mencicipi dunia usaha.

Didunia usaha ada banyak jenis usaha yang bisa dimulai termasuk usaha yang satu ini, nih! Bisnis kulineur atau makanan, baru denger namanya aja udah bikin ngiler, mau buka usaha makanan tapi masih bingung apa yang menjadi peluang besar kedepan! tenang kali ini ceoke sudah rangkum nih buat kalian, langsung aja yang pertama.

1. Kebab Daging

Gambar terkait
Makanan satu ini emang asalnya bukan dari pribumi pertiwi, yap! kebab berasal dari negara timur tengah kayak arab-arab gitu atau turki juga iya, tapi siapa sangka makanan satu ini laris manis diindonesia, banyak para anak muda bahkan sampek tua makan kebab, yang tentu cocok buat kamu yang lagi cari bisnis makanan yang pas.

2. Gorengan

Gambar terkait
Coba kamu itung-itung deh berapa banyak yang jual gorengan diindonesia ini, pasti banyak amat, apalagi kalau diitung dari sabang sampek meuroke, waduh bisa-bisa punyeng kepalanya, tapi tunggu dulu walaupun banyak tapi untuk pembangunan brand yang sesuai masih kosong peluangnya, coba deh kamu pertimbangkan peluang besar pada gorengan ini.

3. Kentang Goreng

Gambar terkait
Ini kesukaan aku banget, rasanya gimana gitu kayak ada manis-manisnya, eps salah bukan manis tapi apa ya! gak taulah, tapi yang jelas makanan satu ini milenial banget deh pokoknya, dan kamu harus coba peluang usaha makanan satu ini, peluangnya besar banget karena konsumennya kebanyakan para anak muda, dan kamu bisa menyasar konsumen seperti mahasiswa, coba de kamu buka lokasi penjualannya di area kampus

4. Sosis Bakar atau Goreng

Hasil gambar untuk sosisKalau yang satu ini, sukanya makan dipinggir jalan liat mobil lalu lalang berduaan sama istri atau suami kalau masih sendiri jangan, karena takut kebawa perasaan halu sedih sendirian, aduh mau buka bisnis makanan kok jadi kebawa kebiginian ya! Sosis emang pasarnya cocok untuk menyasar para mahasiswa atau anak kuliahan yang pasti menguntungkan

5. Mie Bakso

Hasil gambar untuk bakso
Dari dulu sampek sekarang masih tetap trend ini mie bakso, baik bagi kalangan bocah sampek kakek nenek apalagi para pemuda pasti sangat menikmati makanan satu ini, dan bakso bisa menjadi peluang usaha makanan yang sangat besar karena bisa menyasar seluruh kalangan dan sudah terkenal sampek kepelosok pekarangan, tinggal dikasih brand aja jadi Bakso Jomblo.

Itu aja makanan dari yang ringan sampek yang berat yang bisa jadi peluang usaha makanan yang bisa mungkin cocok untuk kamu, atau mungkin bisa besar ditanganmu, silahkan dicoba!(10/12/2019)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter